Agen Bola Online: Hindari Laga di Pyongyang, Babak Baru Korea Utara-Malaysia Dimulai

Kehebohan tentang terbunuhnya abang angkat pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un yakni Kim Jong-nam tampaknya masih bergulir. Parahnya, hal tersebut berdampak hingga area sepakbola. Timnas Malaysia dan Korea Utara kebetulan akan dihadapkan dalam arena sepakbola dalam kompetisi Kualifikasi Piala Asia 2019 dimana keduanya tergabung dalam Grup B. Sepertinya agen bola online juga memastikan bahwa laga ini tidak akan digelar di Pyongyang.

Pertandingan keduanya direncanakan akan digelar di stadium Kim Il Sung (Pyongyang) pada tanggal 28 Maret nanti. Namun tampaknya laga ini akan menemui sedikit hambatan, pasalnya Kerajaan Malaysia memerintahkan kepada Persatuan Sepakbola Malaysia (FAM) untuk melewatkan laga tersebut.

Keputusan tersebut dibuat oleh pemerintah Malaysia dengan alasan keselamatan. “Keputusan ini kami ambil setelah pemerintah melakukan diskusi dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga”, jelas Dato Haji Hamidin Haji Mohd Amin dari Sekjen FAM.

Selain itu, FAM mencoba mencari jalan keluar dengan mengirim permintaan kepada AFC untuk mengganti arena yang direncanakan sebelumnya dengan tempat lain lagi-lagi dengan alasan keselamatan. Saat ini FAM sedang menunggu balasan dari AFC mengenai permintaanya tersebut sehingga skuad Harimau Malaysia bisa segera melakukan latihan pada 13 Maret mendatang.

Selain Malaysia dan Korea Utara, Grup B Kualifikasi Piala Asia 2019 juga diisi oleh Lebanon dan Hongkong.