Barcelona Akan Memanfaatkan Kemarahan Lichtsteiner

Barcelona Akan Memanfaatkan Kemarahan Lichtsteiner

Barcelona yang dianggap memiliki skuad yang sempurna ternyata memiliki permasalahan dengan lini belakangnya. Hal ini membuat salah-satu raksasa Spanyol ini mencari bek yang tepat untuk memperkuat lini belakangannya.

Sasaran Barca tertuju pada Stephan Lichtsteiner yang saat ini tengah memperkuat Juventus. Barca diperkirakan cukup lempang untuk mendatangkan bek asal Swiss ini karena Lichtsteiner diberitakan sedang marah dengan manajemen Klub Serie-A karena menghalanginya untuk bermain di  Inter Milan.

Kedatangan Lichtsteiner ke Camp Nou semakin diperkuat karena tahun ini merupakan tahun terakhir kontraknya dengan Juventus. Luis Enrique sebagai arsitek Barca juga mengakui rapuhnya lini belakang klub sehingga pemain berusia 32 tahun dapat menjadi solusi yang tepat bagi tim.

Beberapa kali klub dari Serie-A ingin mendapatkan jasa Lichtsteiner, namun Juventus tidak ingin melepas pemain ini untuk memperkuat klub rival. Jadi, tampaknya Barcelona merupakan klub yang tepat untuk mendapatkan tanda tangan Lichtsteiner. Bagaimana menurut anda? apakah Barcelona berhasil memanfaatkan kemarahan Lichsteiner?