Everton Caplok Gelandang Swiss Shani Tarashaj

Everton telah mengkonfirmasi penandatanganan Swiss U-21 Shani Tarashaj dari Grasshoppers Zurich untuk biaya yang tidak diungkapkan diyakini sekitar £ 3m.

Sebuah pernyataan di situs klub, Kamis mengungkapkan bahwa pemain berusia 20 tahun telah menandatangani tahun empat-dan-a-setengah kesepakatan tetapi akan segera dipinjamkan kembali ke Belalang untuk menyelesaikan layanan nasional nya.

“Shani adalah bakat muda yang sangat besar dalam sepak bola Swiss yang, tanpa diragukan lagi, akan memiliki masa depan yang besar,” kata manajer Everton, Roberto Martinez.

“Kami senang telah menemukan pemain muda yang percaya bahwa klub kami adalah langkah yang sempurna baginya untuk meningkatkan kualitas dan tumbuh karirnya.

“Dia cocok dengan sangat baik dengan gaya kami dan cara kita ingin bermain game. Dia adalah seorang anak keluarga, lapar dan dia putus asa untuk memperjuangkan tempatnya di skuad muda berbakat kami.

“Saya senang kami telah mampu bertindak cepat dan mengamankan kesepakatan untuk Shani yang berarti bahwa, karena komitmen layanan nasional, ia akan dapat menjadi bagian dari skuad tim pertama kami dari musim depan. Belalang telah sangat profesional dan kesepakatan telah dilakukan dengan cara yang patut dicontoh. ”

Tarashaj, yang telah mencetak delapan gol dalam 18 pertandingan untuk Grasshoppers musim ini, menambahkan: “Ini adalah mimpi bagi saya untuk menandatangani di sini di Everton. Saya bangga dan sangat senang berada di sini. “

  • Filed under: News,