Gabung Bournemouth, Wilshere Dicap Pengecut

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, melontarkan kritikan pedas mengenai keputusan Jack Wilshere untuk menerima pinangan Bournemouth. Menurut Scholes, pilihan itu menunjukkan kurang seriusnya Wilshere.

Wilshere meninggalkan Arsenal karena merasa dirinya akan gagal bersaing dengan pemain-pemain seperti Xhaka, Ramsey, Cazorla, dan Coquelin. Jika gagal bersaing, tentu menit bermain di Emirates Stadium akan berkurang.

Dengan terpaksa Wilshere memilih untuk bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 24 tahun tersebut resmi membela Bournemouth usai kesepakatan yang terjadi di hari terakhir bursa transfer.

Scholes amat kecewa dengan pilihan Wilshere karena lebih memilih untuk bergabung dengan tim yang bisa dibilang tim papan bawah. Padahal ada AS Roma yang bisa menjadi opsi yang lebih baik bagi dirinya.

Musim lalu Wilshere harus menghabiskan 247 hari untuk pemulihan cedera. Oleh karena itu, menit bermain yang dimilikinya juga amat minim, Meski demikian dirinya masih berhasil menembus skuat Piala Eropa 2016.

Lain cerita kali ini, Sam Allardyce tidak memasukkan namanya untuk partai kontra Slovakia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.