M88 Club, Conte Membantah Bahwa Dia Mempermalukan Jose Mourinho

Dilansir M88 Club, Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak 4-0 di Stamford Bridge. Gol pertama Chelsea dicetak oleh Pedro disaat laga baru mulai berjalan 30 detik, kemudian gol kedua dicetak olg Gary Cahill di menit ke-21. Dua gol lainnya tercipta di babak kedua melalui gol Eden Hazard di menit ke-62, dan N’Golo kante di menit ke-70.

Di laga ini, terlihat bahwa boss Chelsea, Antonio Conte seakan-akan mempermalukan Jose Mourinho saat terjadinya gol keempat The Blues dengan mengajak para fans Chelsea membangkitkan keramaian. Namun Antonio Conte membantah hal tersebut.

Mourinho dengan marah mengatakan kepada Conte bahwa sikap Conte saat timnya berhasil unggul 4-0 itu adalah mempermalukan nereka.

Media Italia mengklaim bahwa Mourinho mengatakan: “Kamu tidak merayakannya seperti itu saat unggul 4-0. Kamu boleh melakukan hal itu disaat kamu unggul 1-0, kecuali kamu ingin mempermalukan kami.”

Tetapi Conte bersikeras bahwa dia mencoba untuk memotivasi keramaian para fans di kandang sendiri dimana mereka terlihat lebih sepi daripada laga tandang.

“Saya juga seorang pesepakbola, jadi saya tahu harus bersikap seperti apa di lapangan. Saya menghormati semua orang,” kata Conte.